Wenger Kesal Dibanding-bandingkan dengan Redknapp

//Wenger Kesal Dibanding-bandingkan dengan Redknapp

Wenger Kesal Dibanding-bandingkan dengan Redknapp

Berita bola aktual – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyebut komentar Paul Merson, yang menyebut kemampuan taktiknya masih kalah dari Harry Redknapp, sebagai sebuah lelucon.

Merson, yang menghabiskan 12 tahun di Arsenal namun tak bertahan sampai semusim usai Wenger menangani klub, membuat komentar tersebut ketika menghadiri acara A League of Their Own.

Ia mengklaim bahwa Gunners akan memenangkan liga jika Wenger memiliki kemampuan taktik yang setara dengan mantan manajer Tottenham, Redknapp.

Namun demikian, Wenger mengatakan bahwa Merson tak ada dalam posisi untuk berkomentar soal itu, mengingat dirinya tak punya banyak pengalaman menjadi manajer, kecuali menangani Walsall lebih dari satu dekade silam.

“Perdebatan yang saya dengar adalah sebuah lelucon. Mereka yang tidak pernah menangani tim di satu pun pertandingan, mereka mengajari orang lain bagaimana caranya bekerja dan bertingkah laku,” tutur Wenger di Sportsmole.

 

[BACA JUGA]: Cedera Fellaini Dinilai Positif Untuk MU

 

“Jika saya benar-benar peduli, apakah saya kira saya akan bertahan selama 18 tahun? Saya melatih Paul Merson…saya mencoba. Saya tidak tertarik padanya.”

Arsenal saat ini duduk di peringkat lima klasemen sementara Premier League, menjelang pertandingan melawan Watford.

By | 2017-10-13T21:13:30+00:00 October 13th, 2017|Berita Bola|Comments Off on Wenger Kesal Dibanding-bandingkan dengan Redknapp