Vialli: Conte Takkan Rasakan Tekanan di Chelsea

//Vialli: Conte Takkan Rasakan Tekanan di Chelsea

Vialli: Conte Takkan Rasakan Tekanan di Chelsea

Berita bola aktual – Gianluca Vialli mengklaim Antonio Conte tak merasakan tekanan di Chelsea, karena ekspektasi yang lebih tinggi di Italia dan Juventus.

Bos The Blues sebelumnya menyatakan ia sama sekali tak khawatir soal kemungkinan kehilangan pekerjaan usai memenangkan gelar juara, seperti yang dialami Jose Mourinho dan Claudio Ranieri.

Dan eks manajer Chelsea, Vialli, pria Italia pertama yang menjadi pelatih di Premier League, mengatakan di Mirror: “Antonio Conte sudah bekerja dengan baik di Chelsea, namun dia tidak dalam tekanan. Dalam sepakbola, anda memang direkrut untuk memberikan hasil.”

“Masa depannya tidak hanya tergantung pada apa yang dia ingin lakukan. Semua manajer yang bertahan lama di sebuah klub juga mengalami hal yang sama.”

“Saya yakin Antonio ingin bertahan selama mungkin, namun dia juga sadar bahwa semua hal di sepakbola bisa berubah dengan cepat – apalagi anda hanya seorang manajer.”

 

[BACA JUGA]: Skuat MU Kecewa dengan Sikap dan Kritik Jose Mourinho

 

“Saya kira dia tidak terlalu terpengaruh dengan hal tersebut. Dia bahkan justru akan semakin termotivasi, dan mungkin akan coba untuk berusaha lebih baik guna mengubah persepsi banyak orang.”

“Jika anda pernah bekerja di Italia, anda akan bisa mengatasi situasi seperti ini.”

“Saya menyukai Premier League, liga paling menghibur di dunia namun ketika bicara soal tekanan, saya kira tekanan di Italia lebih besar dan anda akan belajar untuk menangani itu.”

By | 2017-10-24T21:05:46+00:00 October 24th, 2017|Berita Bola|Comments Off on Vialli: Conte Takkan Rasakan Tekanan di Chelsea