Tidak Adanya Fellaini Dianggap Sebuah Kerugian Besar

//Tidak Adanya Fellaini Dianggap Sebuah Kerugian Besar

Tidak Adanya Fellaini Dianggap Sebuah Kerugian Besar

Berita bola aktual – Absennya Marouane Fellaini yang di akibatkan Cedera Lutut akan menjadi kerugian besar bagi Manchester United. Hal tersebut dikatakan oleh pelatih first team West Brom, Gerry Francis.

Fellaini mengalami cedera ligamen lutut saat dia bertugas internasional untuk Belgia pekan lalu.

Awalnya dia diperkirakan hanya akan keluar selama beberapa minggu, tapi sekarang dia sepertinya akan keluar untuk jangka waktu yang lebih lama dari prediksi awal.

Pertandingan pertama yang akan dia lewatkan adalah perjalanan ke Anfield untuk menghadapi tuan rumah Liverpool, Sabtu (14/10) malam.

Dan Francis mengatakan bahwa kemampuan Fellaini dalam mengubah gaya permainan secara menyeluruh akan menjadi kesulitan bagi Manchester United.

“Ini adalah kehilangan besar, terutama untuk Jose Mourinho. Dia sangat menyukainya, dan dia telah berbicara betapa pentingnya dia dalam perannya. Dia memberi anda ketangguhan baja dan memberi anda kemampuan udara,” ujarnya.

 

[BACA JUGA]: Langkah Klopp Jauhkan Coutinho Dari Barca Tuai Pujian

 

“Dia adalah seseorang di mana anda bisa mengubah permainan anda dari sudut pandang Manchester United dari umpan-umpan mereka dan bermain melebar,” tambahnya.

“Dia bisa mengubah kesulitan anda dalam mencetak gol karena kemampuannya dalam menerima bola di kotak penalti dan itu sudah terbukti selama bertahun-tahun di Everton. Dia adalah ancaman nyata di kotak penalti dan ya, saya pikir itu akan menjadi kerugian besar,” tandasnya.

By | 2017-10-12T17:11:53+00:00 October 12th, 2017|Berita Bola|Comments Off on Tidak Adanya Fellaini Dianggap Sebuah Kerugian Besar