Petr Cech Akui Frustrasi Pasca Kalah Lawan Stoke

//Petr Cech Akui Frustrasi Pasca Kalah Lawan Stoke

Petr Cech Akui Frustrasi Pasca Kalah Lawan Stoke

Berita bola aktual – Petr Cech sang kiper andalan Arsenal menjelaskan rasa frustrasinya setelah tim nya kalah dari Stoke City pada minggu lalu. Baginya, melihat jumlah peluang yang bisa mereka ciptakan, seharusnya The Gunners bisa mendapatkan hasil yang lebih baik.

Arsenal begitu mendominasi pada permainan yang digelar di Bet365 Stadium itu. Namun dominasi tak akan berarti bila ternyata gagal memanfaatkan setiap peluang dan mencetak gol untuk meraih kemenangan. Itulah yang terjadi pada Arsenal pada laga tersebut.

Mendominasi sejak menit pertama, The Gunners justru keluar sebagai tim yang kalah setelah gol tunggal dari Jese Rodriguez dalam situasi serangan balik menjadi satu-satunya gol yang tercipta pada pertandingan itu.

“Kami ingin mendapatkan tiga poin setelah kebangkitan hebat melawan Leicester. Kami ingin melanjutkan momentum. Saya pikir kami telah melakukannya dengan cukup dalam hal menciptakan peluang dan menempatkan mereka dalam tekanan, tapi sayangnya tak memaksimalkan peluang-peluang tersebut,” ujarnya.

 

[BACA JUGA]: Bayern Munchen Lirik Jasa Draxler

 

“Perbedaannya adalah bahwa Stoke mungkin hanya memiliki dua setengah peluang dan mencetak satu gol. Sementara kami punya banyak dan kami tak memaksimalkan satu pun,” tambahnya.

“Kami mengendalikan permainan, kami menempatkan mereka terus dalam tekanan, dan mereka hanya menunggu serangan balik. Kami menciptakan cukup peluang untuk mencetak gol, tapi sayangnya kami tak bisa mencetak gol. Sementara mereka punya sedikit peluang lewat serangan balik dan mencetak satu gol. Itu membuat perbedaan,” tandasnya.

By | 2017-08-22T22:44:01+00:00 August 22nd, 2017|Berita Bola|Comments Off on Petr Cech Akui Frustrasi Pasca Kalah Lawan Stoke