Petit Kritik Manajemen Tim Lamanya

//Petit Kritik Manajemen Tim Lamanya

Petit Kritik Manajemen Tim Lamanya

Berita bola aktual – Emmanuel Petit sang mantan gelandang Barcelona, mengkritik klub lamanya setelah mereka menjual Neymar.

Petit mengaku terkejut dengan klaim yang mengatakan bahwa PSG sudah melanggar aturan Financial Fair Play dengan menebus klausul kontrak pemain Brasil, bernilai 222 juta euro.

Menurut Petit, Barca sudah membuat kesalahan besar karena tidak berusaha semaksimal mungkin guna mencegah eks pemain Santos tersebut pergi ke Paris.

“Ketika saya mendengar bahwa PSG dianggap tak mematuhi aturan Financial Fair Play, saya seperti ingin tertawa,” tutur Petit menurut SFR Sport.

“Karena dua kali utang Real Madrid dihapus oleh Raja Spanyol, Barcelona dan klub Spanyol lainnya sama sekali tak menghormati peraturan seperti ini.”

“Masa depan sepakbola ada di tangan Neymar, masa depan sepakbola Spanyol ada di pundak Neymar. Itulah mengapa presiden La Liga kemudian muncul dan mengatakan mereka terkejut. Saya mengikuti kisah ini dengan tersenyum, karena ini seperti sesuatu yang terulang.”

 

[BACA JUGA]: Ibrahimovic Rela Gajinya Dipotong Demi Kembali Ke MU

 

“Mereka bisa mengkritik Neymar karena pilihan yang dia buat, cara dia pergi, ini soal bisnis, tidak ada soal pribadi. Namun Barca-lah yang membuat saya tertawa.”

Neymar membuat dua gol dan dua assist ketika PSG menang 6-2 atas Toulouse di Parc des Princes pekan lalu.

By | 2017-08-24T23:18:55+00:00 August 23rd, 2017|Berita Bola|Comments Off on Petit Kritik Manajemen Tim Lamanya