Penjelasan Mourinho Soal Dinginnya Selebrasi Lukaku

//Penjelasan Mourinho Soal Dinginnya Selebrasi Lukaku

Penjelasan Mourinho Soal Dinginnya Selebrasi Lukaku

Berita bola aktual – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengatakan bahwa Romelu Lukaku semakin dewasa dan itu tercermin dalam selebrasi yang dia lakukan usai mencetak gol melawan West Brom.

Sebelum pertandingan melawan West Brom, Lukaku memang disorot setelah selebrasi ‘membatu’ yang dia lakukan saat mencetak gol tunggal kemenangan atas Bournemouth. Selebrasi itu diklaim banyak pihak untuk menjawab para pengkritiknya. Namun saat melawan West Brom, Lukaku kembali terlihat begitu ‘dingin’ dalam merayakan gol pembuka yang dia cetak di menit ke-27. Usai pertandingan, Mourinho pun ikut angkat suara terkait dinginnya selebrasi Lukaku itu.

“Saya juga tak merayakan gol itu. Tak ada seorang pun yang lebih bahagia daripada saya,” ujarnya. “15 tahun lalu saya melihat dirinya saya merayakan gol-gol. Dengan kedewasaan anda masuk dalam level di mana anda bisa mengontrol emosi lebih baik,” sambungnya.

 

[BACA JUGA]: Redam Ancaman Bola Mati West Brom, Mourinho Senang

 

“Lukaku adalah seorang bocah yang bahagia ketika bermain di West Brom (peminjaman di musim 2012-2013). Mungkin di alam bawah sadarnya, ini adalah cintanya untuk klub,” tandasnya.

By | 2017-12-19T12:22:25+00:00 December 8th, 2017|Berita Bola|Comments Off on Penjelasan Mourinho Soal Dinginnya Selebrasi Lukaku