Nacho Usai Madrid Dipecundangi Girona: Kami Akan Berjuang

//Nacho Usai Madrid Dipecundangi Girona: Kami Akan Berjuang

Nacho Usai Madrid Dipecundangi Girona: Kami Akan Berjuang

Berita bola aktual – Nacho Fernandez mengatakan bahwa kekalahan dari Girona memang menyesakkan. Namun ditegaskannya bahwa mereka tak akan menyerah karena musim masih sangat panjang.

Secara mengejutkan Real Madrid kalah ketika tandang ke markas Girona di jornada 10 La Liga. Bermain di Estadi Municipal de Montilivi, Los Blancos harus rela dipermalukan oleh tuan rumah dengan skor 1-2.

Isco membawa Real Madrid unggul cepat ketika pertandingan baru berjalan 12 menit. Namun usai gol itu Los Blancos justru tak mampu mempertahankan performa mereka.

Alih-alih menambah gol, tim asuhan Zinedine Zidane tersebut justru harus melihat gawang mereka dibobol dua kali oleh tuan rumah. Yang pertama saat Cristian Stuani menyamakan skor pada menit ke-54 dan empat menit kemudian Cristian Portu memastikan kemenangan Girona.

“ADa banyak poin tersisa di klasemen. Delapan poin adalah jarak yang tak mudah, tapi kami Real Madrid,” ujar bek 27 tahun tersebut.

 

[BACA JUGA]: Isco: Real Madrid Belum Mati

 

“Kami tahu ini akan menjadi sulit, tapi kami memiliki kebanggaan pada diri kami dan kami akan berjuang melewati ini semua,” tandasnya.

Kekalahan ini menjadi kekalahan kedua Real Madrid musim ini di La Liga, dan kekalahan ini membuat mereka tertahan di posisi ketiga klasemen dengan 20 poin. Tertinggal empat poin dari Valencia di posisi kedua, dan delapan poin dari Barcelona yang ada di posisi puncak.

By | 2017-10-30T18:37:45+00:00 October 30th, 2017|Berita Bola|Comments Off on Nacho Usai Madrid Dipecundangi Girona: Kami Akan Berjuang