Mourinho: Suporter Bayar Tiket, Jadi Bebas Lakukan Apapun

//Mourinho: Suporter Bayar Tiket, Jadi Bebas Lakukan Apapun

Mourinho: Suporter Bayar Tiket, Jadi Bebas Lakukan Apapun

Berita bola aktual – Jose Mourinho mengatakan bahwa dirinya tak memiliki masalah dengan suporter yang mengungkapkan rasa frustrasi dan mencemooh tim usai kemenangan tipis 1-0 atas Tottenham Hotspur akhir pekan lalu.

Pada pertandingan di Old Trafford tersebut, Manchester United memang berada dalam tekanan karena di dua pertandingan Premier League sebelumnya mereka main imbang lawan Liverpool, dan secara mengejutkan kalah 1-2 dari tim promosi Huddersfield Town.

Dua hasil itu membuat mereka harus membiarkan jarak dengan Manchester City melebar menjadi lima poin. Dan The Red Devils menunjukkan respon dengan kemenangan tipis 1-0 atas Tottenham.

Keputusan Mourinho untuk menarik keluar Marcus Rashford di babak kedua mendapatkan cemooh, tapi sang pengganti, Anthony Martial membuktikan diri dan mencetak gol tunggal kemenangan mereka.

Bahkan usai pertandingan, Mourinho sempat memberikan gesture tutup mulut sebelum berjabat tangan dengan pelatih Spurs, Mauricio Pochettino.

“Mereka membayar tiket, mereka bisa melakukan apa yang mereka inginkan. Mereka bisa mencemooh pemain yang tak layak dicemooh, mereka bisa mencemooh seorang pemain yang bekerja layaknya binatang karena permainannya tak sesuatu dengan keinginan mereka,” ujarnya.

 

[BACA JUGA]: Casemiro Akui Madrid Main Buruk Lawan Girona

 

“Mereka bisa mengejek, mereka membayar tiket. Mereka bisa melakukan apa yang mereka inginkan, mereka bisa mencemooh pelatih. Mereka bisa melakukan apa yang mereka inginkan, tak masalah bagi saya,” sambungnya.

“NIkmati sepakbola. Jangan berbicara sepanjang waktu begitu banyak tentang skenario, coba untuk menempatkan tekanan pada orang-orang. Santai saja, nikmati sepakbola,” tandasnya.

By | 2017-10-30T18:38:37+00:00 October 30th, 2017|Berita Bola|Comments Off on Mourinho: Suporter Bayar Tiket, Jadi Bebas Lakukan Apapun