Moratti Tepis Isu Beli Saham Inter

//Moratti Tepis Isu Beli Saham Inter

Moratti Tepis Isu Beli Saham Inter

Berita bola aktual – Massimo Moratti yang merupakan mantan presiden tim sepak bola Inter Milan membantah atas isu yang mengabarkan bahwa dirinya akan kembali membeli saham Inter. Moratti diketahui tidak ada niat untuk kembali membeli 30 persen saham Inter.

Kabar kembalinya Moratti ke Inter memang marak tersiar pada pekan ini. Taipan minyak tersebut disebut tertarik untuk membeli saham milik Thohir, yang sebenarnya ia jual pada tahun 2013 yang lalu.

Tapi, Moratti membantah kabar tersebut. Ia mengaku tidak akan membeli sesuatu yang sudah ia jual. Ia memastikan bahwa tidak ada rencana membeli 30 persan saham Inter yang kini dimiliki oleh Thohir, yang merupakan pengusaha asal Indonesia.

“Tidak, saya sama sekali tidak akan membeli saham Inter yang dimiliki oleh Erick Thohir,” ucap Moratti seperti dikutip dari ANSA.

“Saya telah memiliki 30 persen saham di klub dan kemudian saya telah memiliki memberikannya kepada Thohir, jadi untuk apa saya harus membelinya kembali?,” tegas Moratti.

 

[BACA JUGA]: Wright Usulkan Arsenal Bermain Tanpa Sanchez dan Ozil

 

Meski tidak punya keinginan membeli saham Inter lagi, tapi Moratti tetap mengikuti setiap perkembangan Inter. Moratti pun ingin mengomentari hasil imbang 1-1 yang diraih Inter saat jumpa Bologna di Stadion Dall’Ara.

“Inter harus berbeda dari yang kita lihat saat jumpa Bologna. Itu permainan yang brutal, mungkin kelelahan karena laga melawan Crotone. Tapi Inter punya pelatih yang hebat [Luciano Spalletti],” tutup Moratti.

By | 2017-09-21T11:06:02+00:00 September 19th, 2017|Berita Bola|Comments Off on Moratti Tepis Isu Beli Saham Inter