Lampard Paham Kenapa Bakayoko Bermain Tidak Prima

//Lampard Paham Kenapa Bakayoko Bermain Tidak Prima

Lampard Paham Kenapa Bakayoko Bermain Tidak Prima

Berita bola aktual – Legenda Chelsea Frank Lampard menyebut Tiemoue Bakayoko mungkin tak bisa tampil sesuai harapan karena masih dalam proses adaptasi di Inggris.

Bakayoko dibeli dari AS Monaco pada musim panas lalu. The Blues merekrutnya karena terkesan dengan performanya di musim 2016-17. Saat itu, ia bisa membawa Monaco tampil sebagai juara Ligue 1. Selain itu, ia juga membawa rekan-rekannya melaju sampai ke semifinal Liga Champions. Sayangnya, ia tak bisa menampilkan performa yang serupa dengan musim lalu di Chelsea pada musim ini. Bahkan, Antonio Conte juga sempat diberi saran agar lebih baik memainkan Danny Drinkwater saja ketimbang pemain 23 tahun tersebut.

Lampard mengatakan bahwa ada kemungkinan Bakayoko kesulitan bersinar karena ia belum bisa beradaptasi sepenuhnya dengan kompetisi EPL. “Jelas datang dari liga Prancis, ada rintangan yang harus diatasi dalam hal beradaptasi dengan cepatnya laju pertandingan di Inggris. Ini adalah liga tercepat di dunia dan, kadang-kadang, sepertinya ia telah menemukan bahwa hal tersebut sulit untuk diatasi. Itu bisa dimengerti,” tulisnya dalam kolomnya di London Evening Standard.

 

[BACA JUGA]: Lampard Bantu Bakayoko Agar Kembali Prima

 

Namun ada dugaan lainnya menurut Lampard. Ia menyebut pemain asal Prancis itu mungkin masih terkena efek dari cedera lutut yang ia alami di awal musim ini. “Ada juga kabar bahwa ia masih merasakan efek dari cedera lutut yang dioperasi pada musim panas lalu. Hal seperti itu bisa memengaruhi Anda,” terangnya.

“Ia mungkin masih terganggu oleh hal tersebut. Itu akan sangat disayangkan karena tidak ada yang melihat Anda bekerja keras dari luar,” sambung Lampard.

By | 2017-12-11T00:50:27+00:00 December 3rd, 2017|Berita Bola|Comments Off on Lampard Paham Kenapa Bakayoko Bermain Tidak Prima