Lampard Bantu Bakayoko Agar Kembali Prima

//Lampard Bantu Bakayoko Agar Kembali Prima

Lampard Bantu Bakayoko Agar Kembali Prima

Berita bola aktual – Legenda Chelsea Frank Lampard mendorong Tiemoue Bakayoko untuk bekerja lebih keras keras lagi di sesi latihan agar bisa tampil lebih baik bagi The Blues di kompetisi resmi.

Bakayoko dibeli oleh Chelsea dari AS Monaco pada musim panas kemarin. Ia datang untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Nemanja Matic. Chelsea butuh dana sekitar 40 juta Pounds untuk merekrutnya. Dengan dana yang besar, pemain asal Prancis itu diharap bisa langsung menunjukkan kelasnya di bawah asuhan Antonio Conte.

Akan tetapi, Bakayoko ternyata gagal menampilkan performa terbaiknya. Ia sepertinya masih cukup kesulitan untuk beradaptasi dengan iklim kompetisi Premier League yang keras dan ketat. Lampard pun meminta gelandang 23 tahun itu agar meningkatkan performanya dengan bekerja ekstra keras di semua kesempatan. “Saat Anda gabung Chelsea, Anda harus mengerti bahwa Anda bukan satu-satunya pemain yang mengincar sebuah posisi. Selalu ada orang lain yang juga ingin menempati posisi itu.

 

[BACA JUGA]: Kiper Liverpool ini Yakin Bisa Lebih Baik Lagi

 

Tekanan harus datang dari dalam. Chelsea membayar Monaco 40 juta Pounds untuknya – dan hal itu membawa ekspektasi tinggi. Ia harus hidup sesuai dengan itu di lapangan,” tulisnya dalam kolom untuk London Evening Standard. “Bakayoko harus bekerja keras dalam latihan dan juga saat bermain. Ia memiliki kualitas, kita melihat itu di Liga Champions musim lalu. Ia fantastis dalam membantu Monaco ke semifinal dan itulah yang semua orang tunggu di Chelsea,” seru Lampard.

“Pada tingkat tertinggi, Anda harus selalu berada dalam kondisi terbaik. Dalam beberapa pertandingan, ia belum pernah berada dalam posisi itu. Anda harus berlatih dengan keras untuk mentransformasikannya ke lapangan,” tegasnya.

By | 2017-12-11T00:50:23+00:00 December 3rd, 2017|Berita Bola|Comments Off on Lampard Bantu Bakayoko Agar Kembali Prima