Inilah Penyebab Buruknya Performa Lukaku Menurut Wilkins

//Inilah Penyebab Buruknya Performa Lukaku Menurut Wilkins

Inilah Penyebab Buruknya Performa Lukaku Menurut Wilkins

Berita bola aktual – Mantan pemain Manchester United, Ray Wilkins mengatakan bahwa buruknya kemampuan Romelu Lukaku dalam mempertahankan bola dari lawan untuk menyambung permainan menjadi alasan di balik menurunnya performanya akhir-akhir ini.

Lukaku telah gagal mencetak gol dalam tujuh pertandingan terakhirnya untuk Manchester United di semua kompetisi. Sebelumnya, Lukaku mencetak 11 gol dari 10 pertandingan pertamanya untuk United sejak didatangkan dari Everton dengan biaya awal senilai 75 juta poundsterling.

Wilkins berpikir bahwa Lukaku membutuhkan servis yang lebih baik dan mengatakan bahwa absennya playmaker seperti Juan Mata saat melawan Chelsea pekan lalu menambah kesulitan penyerang 24 tahun tersebut.

Namun Wilkins percaya bahwa Lukaku harus terus berupaya untuk memperbaiki penampilannya di area kotak penalti. “Saya pikir sejauh menyangkut penyerang tengah, dia butuh servis, dia butuh layanan untuknya.”

“Satu hal yang akan saya katakan tentang Lukaku saat ini adalah bahwa kita tahu dia bisa mencetak gol, tak ada masalah dengan itu. Tapi kemampuannya untuk menahan bola di depan perlu ditangani, saya yakin,” terangnya.

 

[BACA JUGA]: Guardiola: Tim Manapun Bisa Kalahkan City

 

“Ketika bola masuk ke arahnya, dia tak bisa menahan bola itu untuk membawa orang lain ke dalam permainan sebanyak yang seharusnya. Dia akan menemukan dirinya berada di kotak penalti lebih banyak bila dia benar-benar bisa membawa pemain lain masuk,” tambahnya.

“Dia bermain dan dia menyerang gawang. Tapi pada saat ini, dia tak cukup mampu mempertahankan bola dan saya pikir itu mempengaruhi seluruh permainannya. Tapi jelas juga bahwa sebagai penyerang tengah, anda butuh pelayanan, dan anda butuh sosok yang memainkan peran itu,” tandasnya.

By | 2017-11-07T21:35:59+00:00 November 6th, 2017|Berita Bola|Comments Off on Inilah Penyebab Buruknya Performa Lukaku Menurut Wilkins