Di Arsenal, Lacazette Kurang Mendapat Pelayanan Yang Berkualitas

//Di Arsenal, Lacazette Kurang Mendapat Pelayanan Yang Berkualitas

Di Arsenal, Lacazette Kurang Mendapat Pelayanan Yang Berkualitas

Berita bola aktual – Petr Cech menyebut Alexandre Lacazette belum bisa tampil maksimal di Arsenal karena belum mendapat servis yang berkualitas.

Pemain asal Prancis itu dibeli dari Lyon pada musim panas kemarin. Sejauh ini Arsene Wenger justru menjadikannya ban serep meski Lacazette adalah pemain termahal The Gunners. Lacazette sendiri sejauh ini telah tampil sebanyak 19 kali di semua ajang kompetisi. Namun ia bisa menyumbangkan delapan gol dan satu assist.

Namun Cech merasa bahwa pemain berusia 26 tahun itu akan bisa tampil lebih ganas lagi. Syaratnya, para pemain yang dibelakangnya bisa memberikan servis yang lebih baik lagi. “Alex adalah pemain yang sangat cerdas. Cara dirinya bermain, jelas, ia telah beradaptasi dengan cepat terhadap cara kami bermain. Saya pikir kami, sebagai tim, kami perlu lebih banyak mengeluarkan kemampuan terbaiknya karena terkadang ia melakukan gerakan yang sangat bagus namun bola tidak datang setiap saat pada saat yang tepat,” ujarnya padaLondon Evening Standard.

 

[BACA JUGA]: Pulang ke Prancis Bukan Opsi untuk Olivier Giroud

 

“Saya pikir ini masalah waktu (sebelum kita melihat yang terbaik). Tapi bagi pemain yang baru saja datang ke Premier League, ia sudah cukup bagus,” puji Cech. “Ia memiliki kualitas yang sangat besar di depan gawang. Jika Anda melihat rasionya dari berapa banyak tembakan yang sebenarnya ia lakukan, itu hanya masalah waktu sebelum lebih banyak gol akan datang,” cetusnya.

By | 2017-12-20T19:07:27+00:00 December 9th, 2017|Berita Bola|Comments Off on Di Arsenal, Lacazette Kurang Mendapat Pelayanan Yang Berkualitas