Datang Ke Anfield Bagaikan ke Neraka

//Datang Ke Anfield Bagaikan ke Neraka

Datang Ke Anfield Bagaikan ke Neraka

Berita bola aktual – Mikael Silvestre memperingatkan mantan klubnya, Manchester United, bahwa datang ke Anfield untuk menghadapi Liverpool bagaikan ‘datang ke neraka’.

Tim asuhan Jose Mourinho akan mengunjungi Liverpool akhir pekan ini dengan target melanjutkan start apik di awal musim, yang membuat United menang di tujuh pertandingan Premier League.

Namun Silvestre, yang memenangkan lima trofi Premier League dan Liga Champions bersama United, memperingatkan mantan klubnya akan ujian sulit melawan tim asuhan Jurgen Klopp.

“Anda akan merasa bagaikan datang ke neraka. Anda tak disambut hangat dan pastinya anda akan merasakan aura kebencian,” tuturnya di 888 Sport.

“Di sana atmosfernya amat sulit dan itu adalah kesempatan bagus untuk melihat bagaimana anda bereaksi terhadap semua kesulitan. Itu adalah tempat terbaik untuk meraih kemenangan.”

Liverpool kini tengah duduk di peringkat tujuh klasemen sementara. Silvestre percaya bahwa The Reds punya lini serang mentereng dalam diri Philippe Coutinho, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino.

 

[BACA JUGA]: Fowler Percaya Liverpool Bisa Atasi Manchester United

 

“Mereka semua pemain bagus, namun belum layak disebut kelas dunia. Tentu sepanjang 90 menit anda akan memperkirakan mereka membuat peluang karena mereka bertalenta, namun tidak ada mesin gol di antara Salah, Firmino, Mane, atau Coutinho,” lanjutnya.

“Mereka kehilangan pemain yang amat tajam, karena pada akhirnya itulah yang anda butuhkan. Pemain yang bisa mencetak 25 sampai 20 gol per musim. Liverpool belum punya pemain itu. United akan mendapat ujian berat, namun saya kira mereka bisa mengatasi para pemain ini.”

By | 2017-10-13T20:55:14+00:00 October 13th, 2017|Berita Bola|Comments Off on Datang Ke Anfield Bagaikan ke Neraka