Barton: Andai Kalah Dari MU, Conte Sudah Dipecat Chelsea

//Barton: Andai Kalah Dari MU, Conte Sudah Dipecat Chelsea

Barton: Andai Kalah Dari MU, Conte Sudah Dipecat Chelsea

Berita bola aktual – Mantan gelandang QPR, Joey Barton mengklaim bahwa Antonio Conte akan dipecat dari jabatannya bila Chelsea kalah dari Manchester United akhir pekan lalu.

Chelsea mengalahkan Manchester United dengan skor 1-0 di Stamford Bridge akhir pekan lalu. Satu gol kemenangan The Blues itu dicetak lewat sundulan Alvaro Morata.

Kemenangan ini berarti The Blues mempertahankan jarak sembilan poin dengan Manchester City yang ada di puncak klasemen sementara Premier League.

Meskipun sudah membawa Chelsea juara musim lalu, namun masa depan Conte telah simpang siur sejak akhir musim lalu. Dan ada juga rumor dirinya tak bahagia dengan aktivitas transfer klub.

Dan Barton mengklaim bahwa Conte bisa dipecat dari jabatannya andai Manchester United yang keluar sebagai pemenang pada pertandingan akhir pekan lalu.

“Antonio Conte adalah sebuah kepribadian yang hebat dan saya merasa seperti dia sedang dalam peperangan dengan orang-orang di klub,” ujarnya.

 

[BACA JUGA]: Kalah dari Chelsea, Mourinho Pilih Pulang Sendiri ke Manchester

 

“Ada sesuatu yang jelas tak benar di musim panas ketika dia keluar mengkritik bisnis transfer mereka. Saya pikir ada sesuatu yang tak benar saat ini,” sambungnya.

“Sejujurnya saya berpikir bahwa bila Manchester United memenangkan pertandingan itu, itu bisa jadi akhir dari Conte, yang mana ini pemikiran luar biasa mengingat dia adalah pelatih juara bertahan Premier League,” tandasnya.

By | 2017-11-07T21:38:12+00:00 November 6th, 2017|Berita Bola|Comments Off on Barton: Andai Kalah Dari MU, Conte Sudah Dipecat Chelsea